Rabu, 22 Desember 2010

broken heart

sore ini gw termenung dengan  penuh   sedikit dendam pada seorang guru gw. gw patah hati sama dia. PS : gurunya cewe, bukan karena gw lesbo. gw patah hati karena dia mutusin telpon gw. jadi begini ceritanya.. hari ini gw gak bisa pergi les KUMON karena berbagai pertimbangan dengan matang, bukan males ato cabut ke tempat lain seperti biasanya. hari ini sebenernya extraday buat gw kalo mau nyelesein worksheet gw yang terakhir dan dapet pr buat libur natal. tapi berhubung my mind's are complicated today, so i decided i wouldn't go to KUMON.

gw udah berpikir panjang sebelum telpon-ngabarin KUMON kalo hari ini gw gak jadi masuk karena guru gw ini entah kenapa udah gak percaya lagi sama gw, karena (perhaps) jaman dahulu kala gw pernah bilang males KUMON lagi sama dia atau  satu setengah tahun belakangan ini gw sering bolos dan grafik kemajuan gw sampai gak ber-gradien. okelah waktu itu dan dulu-dulu gw sering gak masuk karena bbg alasan dan salah satu (dan paling sering) adalah males. tapi gw udah ngakuin kesalahan gw sama dia.

oke dengan menelepon dia setidaknya gw sudah punya itikad baik untuk pamit kan? and guess what? dia cuma ngomong ooh yaudah yaudah... beeeeppp. telponnya langsung di matiin. padahal gw mau konsultasi tentang pr liburan gw.  gw langsung diem. shit man! gw lagi ngomong dan dia sok berasa sok sibuk matiin telpon gw. belom pernah ada yang mati-in telpon gw. (oke, kecuali nyokap gw karena gw nelpon ngerengek geje saat dia lagi rapat).

yang gw sesalin lagi dari dia adalah she treats me and my lil sister different than other student. dia bahkan selalu nelpon baik-baik kalo temen gw gak masuk. ngajak ngobrol, dll. sama adek gw, jangan harap nelpon, ngajak ngobrol aja jarang. pokoknya dia selalu aneh deh sama gw. adek gw juga nyadarin. kasian dia padahal yang selama ini sering bolos, sering males, cuma gw, dia gak ikutan.

yah setelah direnungkan gw dapet pelajaran lagi hari ini
1. jangan pernah bohong, karena harga kepercayaan seseorang sangat mahal.
sekali lo bohong (dalam kasus KUMON ini, gw udah ratusan kali), orang akan gak pernah percaya lagi sama lo, bahkan di saat lo lagi jujur.

2. itikad atau tindakan baik memang gak selalu dapet tanggapan positif
gak semua yang menurut lo bener-bener baik (bukan cuma buat lo, tapi semua orang) untuk dilakukan belom tentu dapet tanggapan positif dari orang lain. tapi, gpp, karena kalau itu bener-bener baik, gak usah pikirin tanggapan atau respon oranglain. toh lu gak bisa menyetel mindset orang lain seperti pikiran lo.

very well girl, take a deep breathe. relax.

brokenheart girl,
miss BuFo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar