Rabu, 08 Desember 2010

sharukh khan

hehe... jadi geli plus malu sendiri kalo inget hal ini. jadi ceritanya hari ini berhubung murid di kelas tinggal separo lebih dikit ditinggal temen-temen lain yang lagi latian buat pentas orkestra, pelajaran jadi super duper tidak efektif. sumpah capek2 in gw bawa buku segambreng. (mungkin itu sebabnya gw gak tinggi-tinggi).


oke back on the topic. dari 8 jam pelajaran (@45 menit) yang ada. gw cuma belajar 1 jam di pelajaran statistik. ya ampun.. ini sungguh suatu anugerah dari YME. (emang lebay.. tapi beneran deh.. di sekolah gw, kalo dapet jam kosong itu peluangnya sekitar 1 banding sejuta, ok it's getting more lebay). tapi entah kenapa, meski gak ada pelajaran, gw tetep bete. dan kebetean gw semakin menjadi waktu pelajaran statistik, satu-satunya pelajaran yang ada. (maaf bu gracia, bukannya saya benci pelajaran anda, tapi hari ini, hormon ababil-ABG labil saya emang lagi kumat. maaf ya bu) 


di tengah pelajaran statistika yang materinya tentang peluang, tiba-tiba seorang senior masuk buat ngasih pengumuman seputar pemilos. nah entah kenapa, begitu liat mukanya gw inget orang india. dan nama bintang india yang ada di otak gw saat itu cuma SHARUKH KHAN. jadi begitu senior tsb keluar kelas, gw langsung ngomong ke temen sebelah gw dengan kenceng "EH DIA MIRIP SHARUKHAN YAA!!!" muka temen gw terlihat seperti campuran antara amaze dan shock sama tampang dan celetukan dongo gw. bahkan gw inget banget gw sempet nambahin and just make it was getting worse " IYA TAU DIA MIRIP BANGET SAMA SHARUKHAN" mungkin celetukan gw itu akan dilupakan begitu saja kalo aja tiba-tiba guru gw gak nanya, "Iya ada apa anak-anak?" gw yakin banget sebenernya dia gak tau siapa yang ngobrol karena arah matanya gak tertuju ke gw atau ke temen sebelah gw. tetapi eng ing eng.. tanpa ba bi bu, apalagi tedeng aling aling, temen gw langsung teriak bak seorang Leonidas yang mendeklarasi kemenangan semu-nya "Iya bu.. itu si wening, bilang kalo senior *peep* mirip sama sharukhan" 


sharukh khan yang suka maen film india, mungkin temennya amitabachan




kontan temen sekelas gw langsung teriak " CIE... CIE..." dengan suara toa yang membahana di seluruh kelas. shitty! orangnya masih ada di depan kelas gw. dan meskipun kelas gw kedap suara, kayaknya dia masih bisa denger suara temen gw karena pintu kelas gw rusak gak bisa ditutup rapet. (please GOD, hopefully he didn't).  ahay.. untung tak bisa diraih, malang ada di deket surabaya (haha.. nicetry!) 


kayaknya daridulu gw udah kebiasaan, kalo gw selalu menyuarakan apa yang terlintas di kepala gw. dan biasanya, itu bukan menjadi persolan bagi gw karena celetukan gw itu biasanya dipake buat umpan lelucon terus sama temen gw dilanjutin jadi sebuah lelucon yang lebih besar dan kemudian berakhir jadi sebuah kejayusan akut. tetapi rupanya kali ini gw salah karena ngomong ke orang yang kurang tepat. but i can't blame her. and all i can do is thank her soalnya nyadarin gw buat sometimes lu mesti hilangin kejayusan lo karena itu bisa menjebak. bikin malu.


oke mungkin menurut kalian making mess with senior is not a big deal. but it's not for me. gw udah kapok digosipin suka sama kakak kelas, dan berakhir tragis waktu gw SMP. jadi, secablak-cablaknya gw, gw paling takut kalo digosipin suka sama kakak kelas karena bukan hanya menjatuhkan reputasi, tapi juga menghancurkan rasa PD. dan enough buat gw selama gw di SMP, gw udah kenyang sama itu. 


hehe.. tapi lucu juga waktu gw liat tuh senior lagi. mukanya jadi mirip sharukhan beneran. gw jadi inget orang india joget-joget GJ. peace! no offense for all of india's movie biggest fan around the world. hahaha.. 


peace.love.and gaul (itu semboyan apa ya? gw lupa tapi gw masih inget gerakan tangannya. hahhahahahaha....)


wening, the boy girl who ate a star

Tidak ada komentar:

Posting Komentar