Minggu, 05 Desember 2010

MR.PERFECT AND NOBODY

entah kenapa akhir-akhir ini gw kehilangan kepercayaan diri. hiks :'( kayaknya sih gara-garanya gw buka (yah boleh dibilang stalk) FB seorang temen gw. gw pertama kali liat dia di suatu (wht?!) acara ursulin (semacam perkumpulan raksasa sekolah-sekolah katolik di bawah naungan orde ursulin) se Indonesia. mantabs kan? ahiy.. nah pertama kali liat dia. wets.. ganteng gila meskipun keliatannya agak freak gitu deh (gw langsung tau kayaknya ni bocah termasuk tipe anak pinter deh). dari kemah selama tiga hari itu, gak ada tuh barang satupun cewe yang minta kenalan. eh pas hari terakhir. guess what?!! yang ngantri mau kenalan banyak buanget. najis sok eksis batin gw dalam hati. CRA*!! daripada gw terlihat seperti fans, gw suruh aja temen cowo gw kenalan sama dy sama nyatet FB nya. NORAK? memang!! hahaha.. jadi malu.. yaudah gw add aja FB nya langsung begitu sampe rumah. omaigat. norak abis. jadi malu. ternyata dia perfect abis. udah ganteng. pinter. dan kata temen cewe gw yang kenalan sih baek. duh jarang kan liat cowo begitu di sanur. piss no offense please.

akhir-akhir ini karena gw stress belajar terus bosen di FB, makanya gw stalk beberapa orang random. gak jelas gw bukain aja 1-1. namanya juga bosen. eh pas buka grup Ursulin Youth Camp, gw jadi inget si orang tsb. gw cari di friendlist gw. kok namanya gak ada ya? pas gw liatin satu-satu. ternyata namanya susah, pake nama alay-gede-kecil (pantes aja gak bisa dicari. dasar!). pas gw liat ternyata di wall nya hampir semua dari cewe yang nanyain kabarnya. wht? kalo 1- 2 orang sih normal. kalo se wall isinya begitu semua. ehm. maler deh ane gan. cabut aja mendingan. suddenly i felt like nobody. kayak kesedot blackhole. (hole? holey? gw jadi inget skenarionya george weasley di HP 7 part 1)

hari ini gw mikir ngapain juga ya gw begitu. gila kali. haha.. ngapain iri sama mr.perfect and just complaining all the time about how do i look. i could be mrs.perfect too whenever i want. i just need my self-confidence back. everybody could be a mr. or mrs. perfect because perfect is depends on your perspective. mungkin aja dia perfect tapi buat orang lain? orang nyokap gw bilang aja daripada dy gantengan bokap gw (WTH?!). dan setelah gw pikir-pikir.. kenapa gw mau jadi perfect? cuma mau buat orang iri atau takjub sama gw kah? sedangkal itukah otak gw selama ini?? ngga.. gw gak mau cuma begitu.. gw mau perfect yang bisa bikin orang di sekitar gw ngerasa gw perfect buat mereka. bukan cuma individually perfect but i am perfect for them. oiya juga perfect untuk membangun indonesia. (haha..)

udah deh.. semakin lega deh gw. ternyata rasanya nulis blog tuh kayak boker ya?? langsung lega abis dikeluarin. sekarang mau lanjutin belajar plus ngerjain tugas aplikasi bio dulu deh. semester ini gw harus lebih kepo kayaknya.. hidup kepo! hidup kepo!


kepoism is in da house.
XOXO,
cimoth'sGF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar