Senin, 06 Desember 2010

Denzel Washington

uh-oh... gw banget-banget pingin nonton UNSTOPPABLE. bukan karena chris pine atau ceritanya yang katanya bagus. tapi gw pingin banget nonton Denzel Washington. udah telat banget gak sih?? tapi sumpah. gw pasti akan bela-belain nonton unstoppable meskipun sendirian cepat atau lambat. Why? because i am a (big) fan of him. not such as a huge fan. just fan. but i like him :) apalagi gara-gara film jadulnya bareng Angelina Wening  Jolie yang berjudul THE BONE COLLECTOR. Ahay.. keren abis deh aktingnya. dari situ gw meng-generalisasikan bahwa semua film yang dimainin sama uncle denzel (wth?) pasti bagus.


 salah satu film terbaik yang pernah gw tonton.


setelah gw ketinggalan filmnya yang baru sebelum UNSTOPPABLE yaitu THE BOOK OF ELI. please gw gak mau ketinggalan lagi. tetapi apadaya belum ada kesempatan nonton :'( aih sebel banget (baca : iri) sama yang udah nonton terus pamer kalo film nya bagus terus pake acara bikin review film lagi. cih *tampang gak nyantai, mata disipitin, idung kembang-kempis* 




tuh kan oom denzel gak kalah ganteng sama chris pine? hehehe..



eh tapi hari ini gw lumayan terhibur gara-gara nonton How I met Your Mother (udah gw singkat seenak udel aja jadi HIMYM) season dan episode berapa gak tau. karena sebenarnya gw suka tuh tv show tapi gak terlalu ngikutin *lagi-lagi, adek gw yang lebih tau* pokoknya episode yang barusan sekitar jam 8an di puter di starworld itu lagi bahas Ted sama mantannya Karen. seperti biasa, drama di tv show ini didominasi sama kebegoan Barney n Marshall. sumpah, gw sampe ngakak. meskipun kalo diinget, sebenernya jayus. hahahahaha.. jadi intinya, emang HIMYM yang lucu atau gw yang setres?? gataulah pokoknya 1 jam nonton tuh tv show, mood gw jadi bagus. hehehehehe...

btw, i miss my mom yang lagi ada di middle-east bareng si oom onta.

XO,
cimoth'sGF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar